Rabu, 28 Januari 2009

Ya Allah, jika aku jatuh cinta...


Ya Allah…
Jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

Ya Allah…
Jika aku jatuh hati,
izinkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu,
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbul Izzati…
Jika aku rindu,
rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu

Ya Allah…
Jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat
di sepertiga malam terakhir-Mu.

Ya Allah…
Jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu,
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh
dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu.

Ya Allah…
Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu,
telah berjumpa pada taat pada-Mu,
telah bersatu dalam dakwah pada-Mu,
telah berpadu dalam membela syariat-Mu.
Kokohkanlah ya Allah ikatannya,
kekalkanlah cintanya,
tunjukilah jalan-jalannya,
penuhilah hati-hati ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar.

11 komentar:

Ceile... :O
Mas Doni bicara tentang Cinta...

Hayo...Habis "Jatuh" dimana mas ??

:X

Nice posting..
doanya bagus banget:o

Mencinatai karena Allah....:)..membenci juga karena Allah:D

Template baru nich....
Kok link punyaku ga ada....pasang dong...
Link antum juga masih ada di blog ku..cek deh..

Download Karaoke lagu we will not go down silakan klik->www.awaludyn.co.nr

hemm... posting begini lagi jatuh cinta ya??
btw doanya bagus banget :o

WEW
ada yg lg jatuh cintrong nih.

jatuh cinta hal paling indah yang ada diantara manusia... salasm merdeka!

jk Allah mmbri plhn d antr 2 plhn mn yg akn kau plh,,,1. D cnti ataw 2, mncintai. Alasn ya ap????

Posting Komentar

Silahkan Di Tanggapi